Kata-Kata bijak sahabat

Diposting oleh Harry adza Kamis, 07 Oktober 2010

Kebahagiaan Tidak Pernah Berkurang

Ribuan lilin dapat dinyalakan dari satu lilin, dan lilin kehidupan tidak dapat dipersingkat. Kebahagiaan tidak pernah berkurang dengan berbagi.

Thousands of candles can be lighted from a single candle, and the life of the candle will not be shortened. Happiness never decreases


By. Kapten Gembel


Teman Sejati Adalah...?
Teman sejati adalah ia yang bersedia masuk dalam kehidupanmu saat seluruh dunia berjalan meninggalkanmu.
A real friend is one who walks in when the rest of the world walks out.
By. Agus Wage

Persahabatan
Burung butuh sarang, laba-laba butuh jaring, manusia butuh persahabatan.
The bird a nest, the spider a web, man friendship.

Musuh Dan Sahabat
Cara terbaik menghancurkan musuh adalah dengan menjadikannya sebagai teman.
The best way to destroy an enemy is to make him a friends.
By. Ryanto Toto'x





Posting Komentar

 

Selamat Datang Di Harry Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama saya Hary adza,saya seorang Mahsiswa S1 Manajemen Di Universitas Negeri Gorontalo.

Navigasi

Social Stuff

Harry